[Berita BASIII] SBY Galakkan Gerakan Nasional Berantas Korupsi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SBY Galakkan Gerakan Nasional Berantas Korupsi

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, pemberantasan korupsi di Indonesia harus menjadi gerakan nasional yang melibatkan semua pihak. Hal ini akan meningkatkan efektivitas pemberantasan korupsi yang dipersepsikan tetap merajalela.

"Ibarat mesin, semua harus berfungsi dengan baik. Ibarat orkestra, semua pemain harus berperan baik. Pemerintah hanya salah satu bagian, dalam arti, menteri, policy makers, dan penegak hukum memiliki otonomi dan independensi, seperti kepolisian, kejaksaan, pengadilan, dan KPK," kata Presiden ketika membuka Sidang Kabinet Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Para penegak hukum, bersama-sama dengan lembaga swadaya masyarakat dan juga media massa, berada di garda terdepan dalam pemberantasan korupsi. Kepala Negara mengatakan, tantangan pemberantasan korupsi di Tanah Air sangat besar sehingga membutuhkan upaya bersama.

Masyarakat juga dipandang perlu untuk secara aktif melibatkan diri dan penuh tanggung jawab terkait upaya tersebut. Presiden mengatakan, semua komponen masyarakat harus bersedia all out dan berkolaborasi. Pemerintah, sambungnya, juga akan senantiasa mendengar masukan dan kritikan dari masyakarat.
http://nasional.kompas.com/read/2012...rantas.Korupsi
================================================== =====
Berani ga pecat si anus ?

dancpm 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/berita-basiii-sby-galakkan-gerakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar