Ketua KPK: Besok Kita Jumpa Pers, Ada yang Menarik!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://www.detiknews.com/read/2012/0...?991104topnews

Quote:

Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad akan menggelar jumpa pers pada Jumat 26 Januari 2012. KPK akan membuka temuan-temuan baru yang menarik.

"Pokoknya, besok ada kita jumpa pers. Pokoknya, banyak hal, ada yang menarik," kata Abraham saat ditanya wartawan mengenai perkembangan kasus yang ditangani KPK usai bertemu Presiden SBY di kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Abraham yang mengenakan jas hitam ini enggan menjelaskan lebih rinci tentang hal-hal menarik yang akan diungkapkan KPK.. Abraham juga tidak merinci jumpa pers tersebut terkait kasus apa.

"Pokoknya besok kita jumpa pers," ujar dia.

Menurut dia, jumpa pers sebenarnya sudah dijadwalkan hari ini. Namun lantaran banyak agenda, kata dia, KPK menggelar jumpa pers besok. "Tadinya mau sekarang tapi besok karena kita banyak agenda. Kita lihat saja besok. Kita akan sampaikan banyak hal," kata Abraham.
Semoga tidak OMDO, lagian ngapain mau jumpa pers aja harus "Sowan" dulu ke istana :bingung

vitomen009 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ketua-kpk-besok-kita-jumpa-pers-ada.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar