Linda Gumelar : Perkosaan Bukan Salah Perempuan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar mengutuk perkosaan terhadap J.M., mahasiswi akademi kebidanan, yang terjadi di Kebayoran Lama, Jakarta, pada Jumat pekan lalu. "Saya prihatin. Korbannya lagi-lagi perempuan," kata Linda saat ditemui di gedung DPR RI, Selasa 24 Januari 2012.

Pada Jumat pekan lalu, sekitar pukul 21.00, J.M. diperkosa ketika sedang menunggu angkutan kota D01 jurusan Kebayoran Lama-Ciputat, tak jauh dari Statsiun Kebayoran Lama. Menurut Linda, perkosaan tersebut tak terjadi di dalam angkutan kota seperti yang diberitakan. Ketika itu, perempuan 18 tahun tersebut hendak menengok kakaknya di Pamulang, tak jauh dari Ciputat.

Pagi tadi ia baru saja mengenguk J.M., sang korban. Mahasiswa kebidanan itu, tampak sangat trauma dan sulit bicara. Linda berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan menghukumnya. "Hukum harus ditegakkan sehingga ada efek jera," ujarnya. Maraknya perkosaan belakangan ini, mestinya melecut masyarakat untuk bisa lebih peduli dan saling melindungi. Perempuan, kata dia, tak bisa disalahkan dalam kasus-kasus itu. "Dari dua korban yang saya temui, mereka tidak berpenampilan menggoda," ujarnya. Dia mencontohkan seorang perempuan yang diperkosa di dalam angkutan mikrolet M-26 pada akhir 2011 lalu. Si perempuan, kata Linda, berpenampilan cenderung sopan sebab memang dia hendak berangkat kerja. Demikian pula J.M. yang pada hari nahas itu berpakaian tertutup.

SUMBER

setuju bu menteri....!
lagian sekarang kenapa pada segitu gampangnya punya ide melakukan pemerkosaan
:capedes

Polisi Didesak Buat Terobosan Cegah Perkosaan
Hasil Visum: Calon Penumpang Angkot D01 Diperkosa

dahyu 24 Jan, 2012

Admin 24 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/linda-gumelar-perkosaan-bukan-salah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar