PM Inggris Parkirkan Mobil Pengasuh Anak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sumber


[imagetag]
Quote:

LONDON, KOMPAS.com - Jika Anda parkir kendaraan di luar Downing Street Nomor 10, tempat tinggal sekaligus kantor Perdana Menteri Inggris, Anda pasti menjadi sedikit gugup.

Beruntung bagi Gita Lama, Perdana Menteri David Cameron sendiri muncul pada waktu yang tepat untuk menenangkan pengasuh anak itu. Lama berusaha memarki mobil Honda Jazz, yang baru dibeli bulan lalu, tepat ketika Cameron kembali dari olahraga lari runtin, Selasa (24/1/2012).

Saat melihat Lama mengalami masalah dalam melakukan manuver dengan mobilnya, Cameron tanpa sungkan membantu. Ia langsung melompat ke belakang kemudi, sementara para pengawalnya tampak geli. Ia dengan cekatan memarkir mobil itu. Setelah itu, ia melanjutkan tugasnya, menjalankan roda pemerintahan Inggris.

Lama, warga Nepal, telah bekerja bagi Cameron dan istrinya Samantha selama beberapa tahun. Mereka punya tiga anak yang masih kecil. Lama juga yang membantu merawat anak mereka yang cacat, Ivan, yang meninggal pada usia enam tahun pada 2009.

Lama tinggal dengan keluarga itu di rumah mereka di Notting Hill, London Barat, sebelum bergabung dengan mereka di Downing Street setelah Cameron menjadi Perdana Menteri tahun 2010.


ternyata PM Inggris punya nanny juga ;)
orang tibet berkerudung juga yakh?
:rolleyes:

satria1. 25 Jan, 2012

Admin 25 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/pm-inggris-parkirkan-mobil-pengasuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar