Waspadai Lintasan Kereta Api Makan Korban

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
108CSR.com - Saat melintasi perlintasan Kereta api (KA) hendaknya anda lebih berhati-hati. Pastikan keadaan benar-benar aman. Apalagi untuk perlintasan KA yg hanya berpintu pada satu sisi ataupun yg tidak berpintu.

Terkadang di perlintasan yg berpintu salah satu sisi ini sering terjadi kecelakaan. Karena biasanya perlintasan seperti ini berada di jalan satu arah. Para pengendara yg kurang sadar akan tertib lalu lintas ini biasanya menerobos masuk melalui sisi perlintasan yg tidak berpintu ini. Mereka tidak sadar yang mereka lakukan ini sangat membahayakan diri mereka sendiri. seperti yang baru saja dialami korban di perlintasan KA dijalan Lenteng Agung, Jakarta selatan, Jumat (20/1/2012) belum lama ini. Seorang pengendara motor yang nekat menerobos pintu perlintasan KA tertabrak Hingga tewas.

Jadi sebaiknya kita mendahulukan KA saat berada akan melintasi perlintasan. Daripada kita harus terburu-buru melintasi perlintasan KA tapi nyawa kita melayang,lebih baik kita bersabar barang sebentar.(ard)


Sumber :http://www.108csr.com/home/berita_foto.php?id=608

Ts : Sllu mentaati peraturn tata tertib dalm berlalu lintas, itu lbh aman gan..!!

andrebob 24 Jan, 2012

Admin 24 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/waspadai-lintasan-kereta-api-makan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar