Astaga! Pria Thailand Curi 10.000 Pakaian Dalam Wanita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bangkok - Astaga! Seorang pria di Thailand kedapatan mencuri sekitar 10 ribu pasang pakaian dalam wanita. Polisi Thailand berhasil menangkap pria itu di Bangkok hari ini. Saat ditangkap, polisi menemukan lebih dari seribu pasang pakaian dalam wanita di bagasi mobil pria itu.

Seperti diberitakan AFP, Rabu (25/1/2012), polisi juga melakukan penggeledahan di rumah tersangka berusia 48 tahun itu. Di dalam rumah tersangka, polisi menemukan lebih dari sepuluh ribu BH dan celana dalam. Pelaku diciduk pada Selasa, 24 Januari larut malam waktu setempat setelah membobol sebuah bangunan di kawasan pecinan, Bangkok.

Dari hasil pemeriksaan, pria Thailand itu mengaku telah mencuri dan mengumpulkan BH dan celana dalam wanita sejak umur 18 tahun.

"Dia menciuminya setiap saat bahkan saat dirinya sedang mengemudi," ujar salah seorang polisi, Mayor Jenderal Saroj Promcharoen.

Tersangka akan dikenakan pasal pencurian, meskipun bukan untuk pakaian dalam tersebut karena hingga saat ini belum ada yang mengajukan gugatan.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...991101mainnews

jadi ingat kakek ranma :ngakak

zaku3kai 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/astaga-pria-thailand-curi-10000-pakaian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar