[KLB HARGA MATI] Poslab bantah ikut pra KLB

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Poslab bantah ikut pra KLB
Sports

WASPADA ONLINE

RANTAUPRAPAT - Poslab Labuhanbatu membantah kedua pengurusnya ikut serta pada Kongres PSSI Tahunan sekaligus Pra Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta pada 20 dan 21 Januari lalu.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Poslab, Ahmad Muflih SH, didampingi Bibit SE yang juga anggota Komisi Wasit Poslab di Rantauparapat baru-baru ini. Pernyataan itu disampaikan Muflih untuk mengklarifikasi pencatutan nama pengurus Poslab, Heri dan Bibit, yang disebut-sebut termasuk dalam pengurus 31 klub anggota PSSI Sumut sebagai peserta Kongres Tahunan PSSI dan Pra KLB di Jakarta sebagaimana termuat di media, Jumat lalu.

Muflih menambahkan Poslab selama ini tetap patuh dan tunduk pada peraturan PSSI kepengurusan Djohar Arifin Husin yang diakui FIFA dan AFC. Dia pun menyayangkan dan kecewa atas pencatutan kedua nama pengurus Poslab tersebut.

Bibit menegaskan Poslab tidak pernah mengeluarkan mandat ataupun rekomendasi baik kepada dirinya maupun Heri untuk mengikuti kongres tersebut. Sejak awal, tambah Bibit, Poslab tidak pernah terlibat maupun berkomunikasi dengan Komisi Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat03/wol/waspada)

http://www.waspada.co.id/index.php?o...okal&Itemid=40

KLB HARGA MATI COYYY...!!!
KLO GAK JADI KLB, YA MATI..!!!
:ngakak:ngakak

Goyang dulu yuk ah biar ga stressss....
tarik manggg

[imagetag]

newonenich 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/klb-harga-mati-poslab-bantah-ikut-pra.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar