[Semoga menang] Timnas U-17 sudah di berangkatkan ke Hongkong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Quote:

18 Pemain Timnas U-17 Diberangkatkan Menuju Hong Kong

Bola.net - Guna menambah jam terbang bermain di level Internasional, sebanyak 18 pemain yang tergabung dalam Timnas U-17 diberangkatkan ke Hongkong guna mengikuti HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012.

"Mereka baru berangkat tadi jam 9. Sesuai dengan ketentuan kemarin, kita mendapatkan 18 pemain," Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin memastikan seperti dilansir oleh DetikSport, Selasa (24/01).

Di ajang nanti, skuad yang ditangani oleh Indra Syafri itu akan menghadapi tuan rumah Hong Kong, Malaysia dan Singapura. Setelah melalui proses penyaringan, dari total 25 pemain kini tersisa 18 pemain yang akan mengikuti turnamen di Hong Kong yang digelar mulai tanggal 27 hingga 29 Januari tersebut. Sekalipun mengaku buta akan kekuatan lawan, namun Ketua Umum PSSI tetap meminta hasil maksimal dari penggawa Garuda Muda itu.

"Kita belum tahu kekuatan lawan, tapi saya memberi pesan kepada mereka, bermainlah sebaik mungkin. Ini merupakan start pertama kita, kita akan lihat, dan ukur kemampuan seluruh pemain. Memang belum pemain terbaik, karena waktu seleksi yang sangat singkat," ," ujar Djohar yang juga ikut melepas keberangkatan timnas U-17 di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita akan terus mencari turnamen-turnamen lagi untuk tim kita; U-17, U-19, U-21, U-23, dan senior. Mungkin di Asia, apa mungkin di Myanmar, Laos, kita akan mencari turnamen-turnamen yang layak."

"Kita butuh jam terbang, karena sebelumnya timnas kita kurang melakukan pertandingan di luar, jadi ketika menghadapi lawan sering kelabakan," ungkap Djohar seperti dilansir oleh DetikSport.

Berikut 18 nama pemain timnas U-17 yang diberangkatkan ke HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012:

1. Amirul Mukminin Hariansyah
2. Eriyanto
3. Helmi Madila Ihza
4. Makarius Suruan
5. Iner Sontany Putra
6. Nanang Setyo Budi
7. Putu Gede Juni Antara
8. Fiwi Dwipan
9. Gillang Isya Rossa
10. Indra Kelana Nasution
11. Samsul Muhidin Pelu
12. Ravi Murdianto
13. Rully Desrian
14. Cakti Restuandanu
15. Evan Dimas Darmono
16. I Wayan Eka Nanda Wardana;
17. Muhammad Hargianto
18. Sabeq Fahmi
(detik/mac)
Sumber


Quote:

PSSI Tak Bebani Juara kepada Timnas U-17

TEMPO.CO, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak membebani target juara kepada timnas usia di bawah 17 (U-17) dalam turnamen HKFA Youth Invitation di Hong Kong pada 27- 29 Januari 2012. Koordinator tim nasional, Bob Hippy, mengatakan turnamen itu hanya dijadiikan pijakan sebelum turnamen resmi, kualifikasi Piala Asia U-17.

"Kami hanya mau lihat kemampuan yang terpilih sekarang. Tidak ada target juara, hanya main sebaik-baiknya," kata Bob, Selasa, 24 Januari 2012. Lagipula, kata Bob, komposisi timnas U-17 saat ini hanya dipilih dari seleksi selama beberapa hari di Jakarta, tidak berasal dari kompetisi rutin di seluruhh wilayah Tanah Air.

"Kalau ada kompetisi yang berjalan, baru bisa ditarget. Jika seleksi mendadak kan pelatih juga tidak bisa melihat apakah pemain yang ada merupakan pemain yang terbaik," Bob menambahkan. Karena stok pemain yang terbatas itu, kata Bob, tim pelatih kemudian memutuskan memilih 18 pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

Bob optimistis kompetisi usia dini yang digagasnya mulai berjalan. Ia yakin pelatih memiliki banyak alternatif pemain. "Pasti akan banyak yang bagus. Melimpah stok pemain usia muda kita," ujar Bob.

Terkait protes salah seorang orang tua pemain yang menilai ada kecurangan dalam pemilihan 18 pemain yang diberangkatkan ke Hong Kong, Bob menanggapi dengan santai. Menurut dia, 18 pemain itu dipilih oleh tim pelatih, termasuk Direktur Teknik Timnas, Wim Rijsbergen.

"Tidak hanya dipilih oleh Indra Syafri. Semua pelatih ikut memilih pemain U-17. Jadi sulit jika dibilang ada kecurangan," ujar Bob. Selain Hong Kong, turnamen itu juga akan diikuti Malaysia dan Singapura. Selama persiapan sebelum ke Hong Kong, tim asuhan Indra Syafri itu melakukan tiga kali uji coba, masing-masing dengan Universitas Negeri Jakarta, menang 4 - 2, kalah 0 - 2 dari Diklat Ragunan dan kalah 0 - 3 dari Timnas U-21.
Sumber

***
U-17 aja mpe di urus sama pssi :iloveindonesias
Fokus ke program aja pa Djohar,
Orang2 KPSI biarin dangdutan aja nga usah di urusin :D

mengguncang 24 Jan, 2012

Admin 24 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/semoga-menang-timnas-u-17-sudah-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

lintasberita
Jangan Lupa di Share yaaa... !!!! Klik tombol dibawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar